MoU dengan Desa Wangunharja

Dalam rangka kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Politeknik Pos Indoensia (Poltekpos), tahun ini Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Poltekpos melakukan MoU (Memorandum of Understanding) atau Nota Kesepahaman dengan Desa Wangunharja yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 Maret 2019 di Desa Wangunharja. Hadir dalam acara ini Kepala Desa (H. Dede Hermawan S.IP) dan jajaran dari Desa dan dari Poltekpos hadir Ketua LPPM (Sari Armiati ST., MT), Wakil Direktur 1 (Dodi Permadi ST., MT) dan Bidang Akademik (Mubassiran SSi., MT).

Tema PKM untuk pembinaan desa kali ini adalah “Optimalisasi Potensi Desa Swasembada Berbasis Pengembangan Sumber Daya Manusia” yang menitikberatkan pada pengembangan sumber daya manusia. Tema yang diusung ini tentu melahirkan beberapa program kerja seperti dalam bentuk pelatihan, pendampingan dan lainnya.

Nantinya dari Politeknik Pos Indonesia akan melakukan sharing untuk menentukan secara teknis tema apa saja yang diperlukan oleh desa yang dimaksud untuk memastikan ketercapaian tema diatas. Mengingat Poltek Pos memiliki sumber daya manusia yang cukup mempuni mulai dari bidang Informatika, Akuntansi, Manajemen dan Logistik.