Webinar Penulisan Proposal Penelitian

Proposal dalam sebuah penelitian merupakan unsur yang sangat penting dalam menentukan arah dan metode yang digunakan sehingga proposal tersebut layak didanai atau diterima untuk menjadikan sebuah penelitian. Pada tanggal 2 Maret 2021 LPPM Politeknik Pos Indonesia menyelenggarakan kegiatan Webinar Penulisan Proposal Penelitian dengan dua pembicara dari eksternal yaitu bapak Zaroni dengan tema Riset Kolaborasi dengan Industri khususnya dibidang logistik dan pembicara yang kedua yaitu bapak Sumeru dari LPPM Politeknik Negeri Bandung.

Peserta yang hadir adalah dosen tetap Politeknik Pos Indosesia dan beberapa dosen eksternal dari Politeknik Negeri Bandung. Kegiatan ini di moderasi oleh bapak Jaka Maulana dari Program Studi Akuntasni Politeknik Pos Indonesia.

Kegiatan ini merupakan kegiatan webinar serries yang kedua yang diadakan oleh LPPM Politeknik Pos Indonesia, dimana pada hari ini dimulai dari jam 09.00 sampai dengan jam 12.00 dimana peserta sangat antusias bertanya baik bertanya langsung dan bertanya melalui media chat.  Disediakan juga door prize yang mereka yang beruuntung yaitu voucher OVO.

Next Webinar Serries (yang ke-3) akan lebih seru membahas teknis tools penunjang pembuatan penelitian dan tools-tools lainnya yang akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 9 Maret 2021.

Berikut materi Webinar Penulisan Proposal Penelitian

Materi 1: Riset Kolaborasi Industri

Materi 2: Penulisan Proposal DRPM